Selamat Datang!

Ketika 'Korowai Berbisik' Dengarkan Suara Kami

Mr.Trevor Christian Johnson saat melakukan pelayanan di Korowai
Wilayah Suku korowai siapa tak kenal, mereka sangat jauh dari pemberitaan media mereka bersuara mereka berbisik,kita siap mendengarkan , pelayanan kesehatan di daerah tersebut sedang dalam kondisi'darurat' hal ini memang sangat mengagetkan seluruh warga masyarakat di seluruh tanah papua,hingga seluruh indonesia.


Tentang papua dan papua barat merupakan daerah yang baru berkembang dengan berbagai kemajuan entah itu kemajuan pendidikan ,kesehatan,pembangunan,dan lainnya tak disangka bahwa papua menjadi sorotan dan indeks pembangunan yang dikatakan masih dalam proses atau kadang disingkat daerah yang masih terpencil dari kemajuan segala aspek pembangunan.

Kepedulian setiap orang untuk membantu 'korowai' memang sangat dibutuhkan sebab merupakan harapan dari setiap orang untuk saling membantu ,memang masih banyak daerah di papua yang betahu-tahun hidup dan kehidupannya masih jauh dari kesejahteraan.

Daerah Danowage 'Korowai' adalah salah satu daerah yang hampir ratusan anak-anak yang setiap malam sulit untuk tertidur,karena harus menahan lapar ,sulit tidur karena handuk cuil mereka terasa dingin karena hawa yang sangat dingin,dan juga atap dan dinding rumah mereka yang hanya terbuat dari potongan-potongan kayu bulat dan sangat mudah sekali angin masuk.

Adapula masih ada hampir ratusan anak-anak dan ibu  hanya bermimpi apakah esok masih bisa merasakan mentari pagi ,masih ada ubi yang digali atau masih ada ikan yang bisa dipancing.

Mr.Trevor Christian salah satu hamba Tuhan 'tangan Tuhan ' yang melakukan pelayanan di wilayah 'korowai'selama 12 Tahun menjadi inspirasi bahwa kepedulian merupakan kepedulian untuk kita bersama,sehingga ,korowai dan masyarakat membutuhkan uluran tangan dari kita sekalian entah itu melalui moril maupun materil sekecil apapun itu sangat berarti bagi merea disana.

Mereka membutuhkan : selimut ,handuk pakaian (dewasa dan anak) ,sabun,vitamin maupun suplemen bebas. bantuan dan sangat berarti bagi mereka,ayo kita bantu ,sekarang juga 'Tuhan Memberkatimu'
Share this post :
Posting Komentar

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger