Selamat Datang!

Ribuan Mahasiswa Uncen Tak Terdafar Dikti, Tanggung Jawab Siapa?

Diera sistem Online ini memang seleksi dan administrasi begitu ketat,hal ini pun dirasakan berbagai perguruan tinggi khsusunya di papua.


Universitas Cenderawasih salah satu perguruan tinggi di papua yang sangat terkenal dikejutkan dengan informasui diatas ini bahwa tidak adanya mahasiswa yang terdaftar di pangkal data Pendidikan Tinggi (PDDDikti) hal ini menunjukan suatu keanehan bahwa lembaga Uncen yang sangat berkelas dan dikagumi dipapua sistem administrasi bisa kacau seperti ini.

Sebagai alumni universirsitas cenderawasih merasa sangat kecewa dengan pimpinan kampus yang terdahulu tak mampu memantau dan meninjau sistem administrasi sebenarnya sangat teknis namun faktanya tak sejalan sesuai harapan

Melacak legalitas ini pun sekarang berpengaruh pada mahasiswa lulusan (alumni) bila mana harus mengurus sesuatu secara online dengan ijasah yang belum didata dalam pangkal data.

Selain hal-hal tersebut pun dilacak online para pencari kerja di lembaga, BKN (Badan Kepegawaian Negara) dan BKD (Badan Kepegawaian Daerah) pun sudah mengetahui fungsi strategis PD Dikti untuk melacak legalitas pendidikan tinggi calon pegawai negeri sipil (PNS) maupun PNS aktif .
PNS harus mengikuti kegiatan proses legal dan terdaftar itu semua dilaksanakan secara online

Kami berharap dengan Informasi diatas ini dapat menghapus kesalahan-kesalahan masa lampau hingga kini bahwa Uncen harus berbenah sebelum terlambat,semoga vervikasi dikti secepatnya bisa mengupdate status mahasiswa hingga ijasah pun harus sudah terdaftar secara resmi di ristekdikti.
Share this post :
Posting Komentar

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger