Selamat Datang!

Pengalaman Jadi Narasumber di Jayatv #BloggerPapua


Kali ini memang pengalaman bagi saya ketika diminta menjadi  narasumber sebuah program menarik acara"selamat pagi" bincang- bincang pagi ini langsung disiarkan oleh tv lokal JayaTv di Jayapura.
Pagi itu 10 Juli 2017 kami dari pengurus komunitas blogger papua (cendrawasih) papua yang sudah dikenal seluruh indonesia itu pun,mendapat undangan untuk hadir bercerita banya tentang komunitas hingga kerja nyata di dalam masyarakat dalam membangun IT terutama ngeblog secara luas di papua.

hal ini merupaka suatu  hal yang luar biasa sebab tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Selain kami yang berkecipung didunia maya ngeblog kini diminta hadir di televisi secara on air live.

Saat saya live dimulai pukul 09:00 pagi, program ini  tayang berdurasi satu jam saya bersama Alldo F Mooy kami berdua dalam waktu satu jam itu,pun menjawab dan bercerita habis dan tak terasa sudah berbincang banyak soal blogger papua dan kerja-kerjanya sudah kami jawab seadanya.
Karena tampil di depan layar sebagai narsum baru pertama kali, pastinya ada sedikit kesalahan yang mungkin tak disadari . Sebelumnya saya sudah mempelajari  daftar pertanyaan pun sudah saya  dan Alldo terima dan pelajari.  pertanyaannya masuk kategori mudah namun semua mengalir begitu saja hingga acara usai,terima kasih bagi kalian yang sudah menonton.

Ketua Komunitas Blogger Papua (Cenderawasih) (Fransiskus Kobepa dan dan wakil Alldo Mooy)
tak lupa kami ucapkan banyak Terima kasih buat Kaka Vanny Janggo Ohee (Presenter Jayatv yang memandu dalam acara tersebut :) mempromosikan komunitas lokal yang ada di papua.

#BloggerPapua #RelawanTIKPapua

BloggerPapua
Share this post :
Posting Komentar

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger