Selamat Datang!

Surat Cinta Untuk PLN Kota Jayapura


Dear, Bapak Manager PLN Kota Jayapura yang saya hormati.

Lampu Padam ,merupakan sesuatu yang sangat tak disenangi masyarakat pada umumnya sama hanya kenapa pada akhir-akhir-akhir ini diwilayah kota jayapura yang merupakan kota barometer pembangunan di tanah papua sudah hampir tiap hari,dirasakan yang namanya pemadaman listrik alias lampu mati.


Jika dihitung-hitung sehari bisa lebih dari 1 kali dengan rentang waktu yang lama pula. Hal ini dilakukan tanpa  ada sesuatu pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini memang sangat –sangat mengganggu aktifitas kami. Khususnya untuk para Wirausahawan,yang notabene menjadikan listrik sebagai kebutuhan yang vital. Padahal kami selalu tepat waktu untuk  membayar tagihan listrik.

Kalau bisa, tolong jangan sering-sering mati lampunya ,dan juga jangan lama-lama. Kami ingin listrik kami lancar lagi seperti yang dulu. Apabila ada masalah teknis tolong diumumkan dan semoga cepat diperbaiki alatnya,kami berada di tengah jantung kota buktikanlah bahwa kota kami berupakan kota barometer pembanggunan,bukan jadi bahan sindiran dan tertawa setiap orang yang merantau ke kota kami ,Semoga cepat di Listriknya di Nayalakan Normal kembali Sehingga kami bisa bekerja dengan tenang tanpa takut mati lampu lagi, bisa berkarya tanpa was-was mati lampu, bisa mengerjakan pekerjaan rumah at anytime tanpa harus tergesa-gesa takut mati lampu. Dan juga bisa nonton tv dengan nyaman tanpa takut melewatkan tayangan favorite. Sekian pak Manager yang kami hormati. Salam Cinta 

Fransiskus Kobepa
Share this post :
Posting Komentar

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger