Selamat Datang!

Komisioner HAM,Natalius Pigai,Selalu Aktif Menegakkan HAM




Natalius Dikenal Sebagai Komisioner Aktif yang Selalu Berjuang HAM Bagi Korban dan Rakyat.Walaupun hanya seorang diri ia melakukan penegakan HAM dalam berbagai wilayah di tanah air seperti Korban di Sumatera, Jawa dan Kalimantan lebih suka Kalau dijumpai Natalius Pigai karena Keberaniannya dan Dedikasi serta keakrabannya untuk rakyat.

 Dia Satu-satunya Komisioner yang slalu terjun langsung ke lapangan untuk merilis kasus korban dengan mendorong di mekanisme Internal Komnas HAM, dan bahkan menegor aktor-aktor pelanggar HAM atau aktor yang merugikan rakyat. Semangat juangnya untuk rakyat sangat tinggi dan besar.

Terkadang Natalius harus berhadapan dengan 12 Komisioner lainnya yang kerap kali pendapat mereka berbeda. Tapi bagi Natalius Pigai, HAM itu harus diperjuangkan agar korban dan rakyat selalu mendapatkan Keadilan dan dilindungi.
Andai 12 Komisioner lainnya seperti Natalius Pigai, Pasti Komnas HAM Kokoh, dengan semua kebijakan Negara bisa mengedepankan prinsip HAM.
Apalagi Audit penggunaan anggaran di Komnas HAM, satu orang yang bersih dari penyalah gunaan Uang Negara di Komnas adalah Natalius Pigai.
Natalius berani mengkritisi Kebijakan Presiden, atau siapapun yang cenderung bisa membuat terjadinya pelanggaran HAM bagi rakyat, sementara 12 lainnya belum berani mengkritisi Istana ataupun pejabat Negara lainnya. Natalius menunjukan dirinya sebagai Tokoh Nasional dengan berjuang untuk selamatkan rakyat tanpa pandang bulu.
Setiap Warga Negara harus diselamatkan dan harus diberi jaminan hukum dan jaminan keadilan.
Mari mengikuti jejaknya untuk berjuang HAM.

kata Natalius "SATU NYAWA MANUSIa HARUS DIHARGAI, MANUSIA BUTUH KEADILAN, BODOH AMAT DENGAN INI DAN ITU".
Share this post :
Posting Komentar

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger