Selamat Datang!

Ahok Hingga Aksi Bela Islam

Hari yang dinantikan bagi mereka yang akan menggelar aksi ,walaupun hanya memantau melalui media sudah jelas terlihat Pagi pagi jalanan jakarta sudah penuh dengan baju putih sambil berteriak dengan speaker. Teriakan teriakan kebencian kepada etnis dengan bebasnya terjadi.entah itu dengan alasan penistaan Agama ataupun ada muatan kepentingan politik kandidat tertentu tak taulah hanya yang maha kuasa yang tahu

Adanya Aksi Bela Islam
Islam melarang pelacuran. Hukumnya sangat pasti dan tegas. Ketika Ahok menutup komplek pelacuran terbesar di Kalijodo, adakah aksi atas nama Islam untuk mendukungnya?
Islam melarang Narkoba. Ketika Ahok menutup diskotik Stadium dan Milles yang menjadi sarang peredaran narkoba, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?
Islam melarang korupsi. Ketika Ahok bergelut kekeuh tidak mau toleran dengan bancakan proyek-proyek APBD yang biasanya dilakukan oknum-oknum serakah, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mewajibkan orang melaksanakan amanah. Ketika Ahok secara ketat memerintahkan semua pegawai Pemda DKI untuk bekerja melayani rakyat, sebab gaji mereka selama ini dibayar oleh duit rakyat, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?
Islam memerintahkan membangun rumah ibadah. Ketika Ahok membangun mesjid di Balaikota dan Mesjid Raya Jakarta di Daan Mogot, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan kebersihan. Ketika Ahok mengeruk kali-kali dan membersihkan sampah agar Jakarta terhindar dari banjir, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan seorang yang diamanahkan memegang jabatan untuk memperhatikan semua warganya. Ketika Ahok setiap pagi meluangkan waktu menyelesaikan masalah semua orang yang datang ke Balai Kota, dengan menggunakan dana operasional Gubernur, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan berhati-hati saat mencari rezeki. Gubernur DKI mendapat dana operasional Rp 60 milyar setahun. Dana itu bisa diambil untuk diri sendiri. Tapi Ahok menggunakannya untuk membantu banyak orang, dan ketika masih tersisa diakhir tahun, dana itu dikembalikan ke kas negara. Padahal jika dia membawa pulang, itu bukan pelanggaran hukum. Itu sudah menjadi hak pemangku jabatan Gubernur. Adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan pentingnya pendidikan. Ketika Ahok kondisiten membagikan KJP dan angka putus sekolah di DKI nyaris 0%, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mementingkan kesejahteraan. Ketika kini angka pengangguran di DKI menurun drastis (salah satunya karena program pasukan Biru, Oranye, Ungu) adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mementingkan pengembangan psikologi anak-anak. Salah satunya dengan ruang beremain yang sehat. Ketika Ahok membangun ratusan ruang bermain hijau untuk anak-anak Jakarta, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan memuliakan wanita dan memperhatikan anak-anak. Ketika Ahok dalam banyak fasilitas publik (bus, ruang laktasi, RTPA) memperhatikan kaum wanita, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

 Adakah Diskriminasi
Diskriminasi berjalan dan menimpa etnis tionghoa. Di indonesia hanya etnis papua dan tionghoa yang mendapat diskriminasi. akan tetapi contohnya di papua,mereka sangat menghargai etnis bahkan Agama tanpa perbedaan,memang benar kata Gubernur Papua Lukas Enembe bahwa"papua adalah indonesia mini yang sesungguhnya"memang benar karena toleransi umat beragama sangat dijunjung tinggi tak ada salahnya ketika beberapa waktu lalu ada demontrasi di papua barat yang menginginkan bahwa ahok mempin papua seperti dalam spanduk tertulis"jika ahok tak jadi gubernur DKI Jakarta biarlah Ahok jadi Presiden Papua"hal ini memang merupakan suatu penilaian sosial terhadap negara ketika etnis didiskriminasi,bahkan ada yang bertanya "kemanakah kita letakkan negara ini" semoga saja negara ini tetap dalam kemajuan

Negara ada dimana
Share this post :
Posting Komentar

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger