Selamat Datang!

Di Tahun 2016 Ini Tetap Melangkah Kedepan

Mengetik dan Menyiap Sebuah Kata Ora Etra Bora yang artinya "berdoa sambil bekerja" mendasarkan pada sebuah refleksi pribadi menuju harapan baru di tahun 2016.
Fenomena akan menjadi konspirasi ketika menabur dengan air mata, dan menuaipun dengan bersorai-sorai. Kepastian hidup yang objektif dengan membutuhkan waktu yang sangat panjang.


  Sejak tahun 1991 lalu  akhirnya akan menempuh di tahun 2016 tidak segampang sebuah impian yang kita membalik telapak tangan. guncangan dunia melihat ketika kita sudah menyiapkan diri sematang mungkin untuk bergerak menuju sebuah perubahan yang diimpikan dalam hati. 

Oleh karena itu, rintangan yang datang dengan silir berganti, seiringi waktu terus berlalu. Kerjar sebuah impian membutuhkan kesabaran, waktu, dan kerja keras. Sehingga akhirnya akan meraih sebuah kesempatan di tahun 2016.

Melalui tahun yang baru perubahan bukan berubah dari fisik yang menjadi penilaian utama melainkan, intelektual populis yang bisa menjadi patokan utama.

Dibalik pencobaan, ada sebuah emas yang tersimpang dalam. Hingga, ada kesalahan yang selama ini saya lakukan dengan lahir dan batin saya minta maaf.
Semoga di tahun ini menjadi tahun cinta kasih yang kita bisa menjatukan semua kesalahan untuk meujudkan kedamaian bersama.

Salam Hangat Pro Eclesia Et Patria (Untuk Gereja dan Tanah Air)
Share this post :

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger