Selamat Datang!

Percaya Padaku:Tak Mungkin Terus Berulang Kali Menyakinkanmu



Sudah larut hidupku dalam ruang rindu dan cinta,setelah hampir setahun lamanya kita saling bercinta dalam dunia yang penuh misteri ini,serasa jelas bahwa dunia ini kita yang punya adakalahnya kita sling cemburu dan berbagai kasih dalam mendewasakan cinta kita yang sesungguhnya.

 Kini rana social media menjadi angkuh antara kita berdua online sering terjadi dengan akun pribadi kita masing-masing ,memang sudah jelas hubungan kita berpacaran,jelas bukan,tetapi kadang kala masih saja kecemburuan itu ada diantara kita.

Misteri antara cinta yang akan digapai kurang begitu sempurna,tak mungkinlah aku terus berlari-lari memohon cinta,bahkan meyakinkanmu dengan daya tenagaku yang ada,yah jelas tidaklah aku terlahir sebagai lakik-laki yang terlahir dan terdidik untuk menyakinkan,bukan meragukan.

Ngeblog,tweet dan facebook udah tak asing lagi di jari-jari tanganku ini,keybord,wifi dan kopi selalu menemani,sekedar update,share bahkan propoganda konten yang kini menjadi aktivitas rutinku kadang tak sejalan juga dengannya.

Yah sudahlah,teriak –teriak yah sudahlah aku teringat kembali lagunya Bonda fede2black dengan judul ya sudahla,ketika mimpi begitu indah tak terwujud yah sudahlah
Aku tak mungkin lagi jelaskan berulang kali padamu ,aku sadar kamu bukan anak kecil lagi , kamu tak percaya padaku,aku tak memaksa,kalau memang cinta kita tak ada saling kepercayaan,mending kita pisah saja,akan lebih baik untuk kita berdua.

Sampai saat ini aku masih saja bertahan dengan keraguan-keraguan cinta,entah sampai kapan ini terus berlanjut tak taulah hanya Tuhan dan dirinya yang tahu bahwa cintaku ini seperti apa.

#NatalDiPapua  #LOVE  #LIVE #
Share this post :

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger