Selamat Datang!

Mengunjungi Pantai Wisata The Moon Beach Resort

Sore itu mengunakan motor Honda Mega Pro , bersama adik ku mengunjung salah satu pantai yang indah berada di kabupaten Nabire pantai tersebut bernama Pantai Wisata  The Moon Beach Resort pemiliknya  kaka Monalisa Yoweni  yang terletak Pantai Borotei, Kampung  Air Madidih,  tepanya Distrik Teluk Kimi.

Pantai ini Jauh dari kota, aman dan nyaman. sekitar 30 menit dari kota nabire menuju tempat ini, saat masuk pintu gerbang terlihat ada penginapan 8 kamar, lengkap fasilitas hotel.dilengkapi Restoran ikan segar, ada kafe yang berdiri di lantai 2 bisa untuk tempat pertemuan dan karoke terbuka,di tengah halamanyanya terlihat kandang yang bisa  lihat langsung burung mambruk, kasuari, dan kanguru, ada bahkan juga burung nuri yang berkicau riang. 

Dengan membawar uang karcis masuk hanya dengan Rp.5.000 rupiah saja,sudah bisa menikmati keindahan alamnya dengan berbagai fasilitas seperti tempat duduk yang beratap alang-alang tersedia juga makanan dan minuman tersedia di warung bahkan bisa dipersan sambil menikmati keindahan pantai dapat menyantap dan meminumnya.

sebelum diresmikan pada 10 april 2015 ,lalu memang saya sudah sering kesini melihat-lihat keindahan walaupun masih tahap pembangunan ,namun keindahannya terasa begitu dekat
saya sedikit memotret dan promosikan diblog papualives.com , nyatanya memang sudah banyak pengunjung. 

Tempat ini sering terlihat dengan jelas bahwa pengunjungnya , beragam tidak hanya wisatawan lokal dan nasional tetapi juga sudah banyak dari luar negeri.

The Moon Beach Resort merupakan salah satu wisata yang berada  di Teluk Cendewasih dan beberapa pulau-pulau kecil lainnya yang seperti pulau Ahe dan lain-lainnya
Share this post :
Posting Komentar

Google+ Badge

 
Support : bloggerpapua.idm | DownloadRPP | bloggerpapua.id
Copyright © 2015. Fransiskus Kobepa - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger